Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Lantamal VI Makassar Laksanakan Upacara Penyerahan Casis Bintara dan Tamtama dari Panda Makassar Kepada Panitia Pusat Lapetal

TNI AL, Lantamal VI, 16 Maret 2023 | Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto mewakili Komandan Lantamal VI mengikuti upacara penyerahan casis bintara dan tamtama dari Panda Makassar kepada Panitia Pusat Lembaga Penyedia Tenaga TNI AL (Lapetal) yang bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Kamis (16/03/2023).

Acara penyerahan casis Bintara PK dan Tamtama PK TNI AL gelombang I Tahun 2023 di wilayah Satuan Pendidikan (Satdik) 2 Makassar sebanyak 101 Orang dari Panda Makassar, 159 orang dari Panda Kupang, 29 Orang dari Panda Tarakan, 33 Orang dari Panda Manado ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Aspers Danlantamal VI Makassar Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto  dan Ketum Seleksi Pusat Satdik 2 Makassar Letkol Laut (P) Moh. Hanif, A.Md., M.Tr.Opsla.

Dalam sambutannya Aspers Danlantamal VI berharap kepada para calon Bintara Tamtama agar menanamkan tekad, semangat dan motivasi yang tinggi untuk belajar, berlatih dan menempa diri menjadi calon prajurit yang professional, tidak mudah terpengaruh oleh bujukan dan janji-janji dari orang-orang yang ingin menawarkan jasa untuk menolong agar bisa diterima menjadi prajurit TNI AL.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kasatker Lantamal VI, Panitia penerimaan Calon Bintara dan Tamtama TNI AL Panda Makassar, serta para Pengasuh Calon Bintara dan Tamtama.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar