Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Gubernur AAL Hadiri Karya Bhakti Skala Besar TNI Tahun 2023

AAL (13/3) | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi mengikuti rangkaian Kegiatan Karya Bhakti Skala Besar TNI Tahun 2023 di Madiun pada Sabtu (11/3).

Rangkaian kegiatan yang terpusat di Lapangan Rakso Gati alun-alun Joglo Ronggojumono ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, yang dibuka Kirab Drumband Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna AAL, tarian Reog Ponorogo, dan Aksi Terjun Payung dari 3 matra TNI serta pemberian penghargaan oleh Panglima TNI kepada para penerjun. 

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa selain bentuk kepedulian, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI, pemerintah dan masyarakat dengan harapan semua komponen bangsa bersatu dan kompak untuk membangun NKRI.

Dilaksanakan pula pengobatan massal dan vaksin, penyerahan sembako dan bantuan mobil siaga desa, serta Penandatanganan Prasasti Karya Bakti dan Joglo Jalesveva Jayamahe di Dusun Garon Kecamatan Balerejo Madiun.

Dan pada malam harinya juga digelar pertunjukan wayang kulit dengan Lakon Parikesit Jumeneng Ratu, yang dilaksanakan di dua tempat sekaligus yakni di SMAN 1 Madiun dan Komando Resor Militer (Korem) Madiun.

Posting Komentar

0 Komentar