TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 13 Januari 2023 | Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Wadan Kodiklatal) Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi memberikan motivasi kepada para perwira muda yang sedang mengikuti Pendidikan Penerbang TNI AL di Sekolah Penerbangan TNI AL Pusdiksus Kodikopsla Kodiklatal Juanda, Jumat (13/1). 


Motivasi diberikan dengan cara yang santai tapi serius, untuk itu Wadan Kodiklatal mengawalinya dengan melaksanakan olahraga bersama Pasis Dikpenerbang dengan jalan santai mengelilingi area Senerbal Juanda. 


Selanjutnya kepada para Pasis yang terdiri dari 12 orang siswa Dikbang TNI AL Angkatan XXVI ,dan 11 siswa Dikbang angkatan XXVII tersebut Wadan Kodiklatal memberikan imbauan agar mereka senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan bangga masuk menjadi pilot penerbang TNI AL. Tidak ketinggalan Wadan Kodiklatal memberikan sejumlah motivasi agar siswa semangat dalam menempuh pendidikan. Selain motivasi membangun, Wadan Kodiklatal  juga membagikan pengalamannya berdinas di TNI AL selama ini. 


Memaksimalkan momen tersebut, Wadan Kodiklatal memberikan kesempatan kepada seluruh Pasis untuk bertanya seputar pengalaman yang dibagikannya. Turut hadir mendampingi yakni Danpuslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, serta Dansenerbal Kodiklatal Letkol Laut (P) Oscar Johannes


Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal


.