Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Jelang Hari Dharma Samudera Lanudal Biak Laksanakan Ziarah TMP Cendrawasih

Sidoarjo Puspenerbal (13/01) | TNI AL, Puspenerbal. Komandan Lanudal Biak Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, S.E., M.Tr.(Han) beserta Perwira Staf dan Pimpinan Jajaran TNI AL Wilayah Biak melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cendrawasih yang berlokasi di Jln. Bosnik Raya, Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor, Jumat (13/01/2023).


Kegiatan rutin tahunan ini merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang peringatan Hari Dharma Samudera yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2023 dan dilaksanakan sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan bangsa yang gugur dalam perjuangannya merebut kemerdekaan RI dari tangan para penjajah.


Bertindak selaku Inspektur Upacara KS Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (P) Heru Wahyono, S.H memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan disusul peletakan Karangan Bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan 

Kemudian dilanjutkan Tabur Bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti para peserta ziarah. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jalasenastri Cabang DJA III Guskamla Koarmada III Biak dan Jalasenastri Cab 2 Korcab X DJA III Lanal Biak.

Posting Komentar

0 Komentar