Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Pucuk Pimpinan Pusdiklek Kodiklatal Berganti

TNI AL.Kodiklatal. Surabaya, 6 Januari 2023 | Pucuk Pimpinan Pusat Pendidikan Elektronika (Pusdiklek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) berganti. Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, S.T., CHRMP menyerahkan jabatan Komandan Pusdiklek kepada Kolonel Laut (E) I Ketut Riasmaja, S.T.,M.Sc, CIQaR.


Serah terima jabatan dipimpin oleh Komandan Kodikdukum Laksma TNI Budi Raharjo, dilaksanakan di Aula Mako Kodikdukum Bumimoro Surabaya, Jumat (6/1/2023). Hadir dalam acara sertijab tersebut para pejabat utama Kodikdukum diantaranya Wadan Kodikdukum, para Komandan Pusdik dibawah Kodikdukum dan para Komandan Sekolah, para Kabag serta para perwira di jajaran Pusdiklek Kodikdukum.

 

Pejabat lama Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, S.T., CHRMP selanjutnya menempati jabatan Pranata Utama Pinak Sis Disinfolahtal Mabesal,  Jabatan tersebut sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (E) I Ketut Riasmaja, S.T.,M.Sc, CIQaR.


Dankodikdukum Kodiklatal Laksma TNI Budi Raharjo dalam sambutanya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan pembinaan personel . Selain itu, serah terima jabatan yang ditandai dengan penyerahan tongkat komando, pada hakekatnya merupakan simbol formal dan komitmen TNI AL untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi dalam rangka mewujudkan komando pelaksana di jajaran Kodikdukum yang semakin profesional dan berkualitas.


Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Posting Komentar

0 Komentar