Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Awali Kerja Di Januari 2023, Prajurit Kodiklatal Doa Bersama Mohon Kelancaran

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 2 Januari 2023 | Mengawali kerja di tahun 2023, prajurit Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) memilih melaksanakan doa bersama  di masing-masing tempat ibadah yang terdapat di lingkungan Kodiklatal dan jajarannya, Senin (2/1/2023).


Doa bersama yang juga diikuti oleh seluruh siswa yang sedang menempuh Pendidikan di Kodiklatal tersebut, dilaksanakan secara serentak dengan tujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan kepada seluruh prajurit TNI AL  khususnya kepada para prajurit Kodiklatal yang sedang melaksanakan tugas. Tidak hanya prajurit, tetapi juga keluarga mereka dan tentunya seluruh siswa yang sedang menempuh pendidikan di Kodiklatal.


Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono,  terlihat ikut larut dalam doa bersama di Masjid Ibaadurrahman, Mako Kodiklatal Bumimoro, Surabaya . Sementara untuk lantunan doa dipandu oleh Letkol Laut (KH) M. Soleh , Paroh Kodiklatal. Untuk prajurit beragama lain yakni Agama Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Adhiguna dan umat Nasrani di Aula Bhineka Wirya Pusdikbanmin.


Kegiatan doa bersama juga dilaksanakan di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil), Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla), serta di Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar). Hadir dalam kegiatan doa bersama, Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, beserta para Direktur Kodiklatal.


Doa bersama keluarga besar Kodiklatal ini menjadi agenda rutin di setiap awal bulan dan diharapkan  mampu meningkatkan kualitas iman dan takwa para prajurit serta siswa disamping sebagai perwujudan rasa syukur atas segala karunia yang telah diberikan kepada kita semua.


Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Posting Komentar

0 Komentar