Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Pangdivif 2 Kostrad Temui Prajurit Yang Berada di Lebanon Melalui Virtual

Lebanon | Guna memberikan semangat dan motivasi kepada Prajurit yang sedang mengemban tugas negara sebagai Pasukan PBB, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr(Han)  berkomunikasi melalui Video Conference (Vicon) dengan Prajurit Yonif 413/Bremoro yang merupakan Mainbody Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL. Rabu (29/05/2024).

Kegiatan Vicon tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad di Brigif 6/Tri Shakti Balajaya/2 Kostrad dan di Yonif 413/Bremoro yang saat ini sedang mengemban misi perdamaian di Lebanon Selatan.

Di awali dengan perkenalan, Pangdivif 2 Kostrad membuka pengarahan dengan menjelaskan riwayat pendidikan baik umum ataupun militer dan juga riwayat penugasan yang telah dilaluinya.

Dalam pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, "kalian sudah mendapatkan kepercayaan bertugas diluar negeri yang tugas pokoknya menjaga perdamaian dunia, gunakan kepercayaan itu dengan baik, jangan lupa kalian harus mempunyai chemistry yang baik dengan cara berdoa melibatkan Tuhan," terang Pangdivif 2 Kostrad.

"Selamat bertugas, saya tunggu kalian kembali dan membuat sejarah yang baik untuk Divisi Infanteri 2 Kostrad, selamat bertugas, Cakra!!!," pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Pen Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL 2024

Posting Komentar

0 Komentar