Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Kodim 1007/Banjarmasin Terima Tim Wasrik Post Audit Itdam VI/Mulawarman

BANJARMASIN | Kodim 1007/Banjarmasin menerima kunjungan kerja dari Tim Wasrik Post Audit Itdam VI/Mulawarman. Kedatangan Tim yang dipimpin Kolonel Inf Heri Krisdianto S.E., disambut langsung  oleh Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., beserta jajaran di ruang transit Makodim 1007/Banjarmasin Rabu, (15/5/24).

Dalam sambutannya Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Pos Audit Itdam VI/Mulawarman di Kodim 1007/Banjarmasin dan memohon maaf jika dalam penyambutan ada kekurangan atau kurang berkenan.

Lebih lanjut dikan Dandim bahwa Tim Wasrik ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja. Pada hakikatnya merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen guna ketertiban administrasi.

"Dengan adanya Tim Wasrik ini kami mohon arahan, masukan sehingga mampu memberikan pencerahan sekaligus solusi dalam peningkatan kualitas kinerja. Serta terwujudnya tertib administrasi di bidang program kerja dan anggaran serta perbendaharaan di jajaran Kodim 1007/Banjarmasin.

Sementara Katim Wasrik Post Audit Itdam VI/Mulawarman, Kolonel Inf Heri Krisdianto S.E., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Wasrik Post Audit ini bukan untuk mencari kesalahan tetapi sebagai konsultan.

"Untuk mengetahui apakah ada permasalahan atau kendala di satker bawah, jadi kita bimbing sehingga tahu mana yang benar dan mana yang salah," jelasnya

“Apabila ada sesuatu yang kurang paham, tanyakan kepada pihak pengawas, diharapkan bisa diarahkan dengan permintaan yang diinginkan oleh komando atas,” tutupnya.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar