Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

"Jaga Kebugaran Tubuh" Dandim 1007/Banjarmasin 40 KM Gowes Bersama Danrem 101/Antasari

BANJARMASIN | Guna meningkatkan ketahanan fisik tubuh, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Sigit Purwoko bersama Danrem 101/Antasari Brigadir Jenderal TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P. melaksanakan bersepeda sehat, Jumat (3/4/2024),

Olahraga sepeda sehat atau Gowes, menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan stamina tubuh. Selain itu, gowes juga bisa menikmati suasana alam dan juga udara segar di pagi hari dengan penuh semangat.

Gowes atau Sepeda sehat dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan titik start di kediaman Danrem 101/Antasari Jl. Lambung Mangkurat hingga finish di Makorem 101/Antasari yang diikuti oleh Kasrem 101/Antasari dan para PJU Korem 101/Antasari.

Saat istirahat di Aston Hotel KM 12, Dandim 1007/Banjarmasin mengatakan, kegiatan gowes tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh agar tetap fit dan prima.

“Dengan rajin berolaharaga maka kebugaran dan kesehatan tubuh kita akan terjaga, dengan demikian imunitas tubuh kita juga akan meningkat,” kata Dandim.

Pendim1007/Banjarmasi

Posting Komentar

0 Komentar