Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Ketua DPW Ratu Prabu Sumbar Ucapkan Selamat Kepada Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres Terpilih Periode 2024-2029

JAKARTA | Pemilu merupakan pesta demokrasi menentukan pilihan warga negara Indonesia memilih pemimpin dimasa akan datang, hari ini senin 22 April 2024 bertempat digedung MK,yang dimulai sejak pukul 09.00 wib dilakukan pembacaan putusan sidang terkait sengketa pilpres.

MK sebagai lembaga tinggi negara telah memutuskan bahwa pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang dalam kontestasi pilpres ini. Sebagai warga negara yang taat hukum, jika negara telah menetapkan Presiden dan Wapresnya, maka kita harus patuh dengan keputusan itu. Siapapun orangnya,tanpa harus menggadaikan hak kritis kita kepada pemerintah nantinya.

Terutama dalam menjaga tetap tegaknya Demokrasi Pancasila yang berbasis Supremasi hukum.

Kita akan tetap kritis terhadap upaya-upaya sekelompok elit yang ingin mengarahkan perjalanan bangsa ini sesuai keinginan sepihak,namun ini menyangkut kepentingan seluruh lapisan masyarakat. Tetap kritis untuk memastikan pembangunan yang berorientasi kerakyatan dan kesejahteraan bersama.

Sementara itu Ketua DPW Ratu Prabu Sumatera Barat,Bapak Joni Putera Sikumbang ,SH yang kami hubungi via telepon karena beliau sedang di jakarta senin sekira pukul 17.00 wib mengatakan,yang pasti saya sebagai Ketua Ratu Prabu Sumbar,mengucapkan syukur dan selamat kepada Bapak Prabowo - Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,atas kemenangan yang baru saja disampaikan oleh ketua MK baru saja.Selanjutnya kami juga menyampaikan permohonan maaf karena belum maksimal dalam memberikan dukungan terbaik kepada Prabowo - Gibran,namun dengan kemenangan ini,kami berjanji akan buktikan kepada masyarakat sumatra barat khususnya,bahwa semua program - program Prabowo - Gibran yang telah dijanjikan akan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan kami siap untuk mengawal agar sampai ke semua lapisan masyarakat sumatera barat.

Untuk itu kami sangat berharap agar semua masyarakat sumbar khususnya dan semua lapisan masyarakat dimanapun berada,agar dapat menerima kemenangan ini dan mendukung semua program - program kerja Prabowo - Gibran.

Kami akan lakukan kerjasama dengan semua stakeholder agar dapat mengawal sekaligus mengawasi semua program kerja Prabowo - Gibran 5 tahun mendatang.

Kami menghubungi via telepon Sekretaris DPW Ratu Prabu Sumbar yang kebetula berada di luar kota Bapak *MAHDAR* ( Ucok ) menyampaikan,bahwa tugas dan fungsi TNI-Polri sebagai penjaga pertahanan dan stabilitas di masyarakat, harus siap mengawal tugas dan fungsinya masing - masing sebagai penjaga stabilitas keamanan.

Tugas dan fungsi mereka yang selalu berada dalam koridornya masing-masing sesuai cita-cita Reformasi,tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar