Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Kasdim 1007/Banjarmasin Turut Meriahkan Jalan Sehat Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke 59

BANJARMASIN | Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., turut memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 59 tahun 2023 bertempat di Halaman Balai Kota Banjarmasin Minggu, (19/11/23) Pagi.

Kegiatan Jalan sehat dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 59 ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dengan mengusung tema “Transformasi kesehatan untuk Indonesia Maju” yang dihadiri langsung oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina serta jajaran Forkopimda, ASN dan tenaga medis Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional ke 59 kepada tenaga kesehatan di seluruh Kota Banjarmasin.

Kasdim mengatakan Hari Kesehatan Nasional ini suatu bentuk penghargaan bagi tenaga kesehatan sehingga bisa membuat semangat dalam bekerja dan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang baik.

"Jalan Sehat ini ini untuk hidup sehat meskipun bukan olahraga berat. Olahraga ini sangat penting bagi kesehatan," ujarnya. Semoga dengan dilaksanakan jalan sehat ini bisa meningkatkan kebersamaan untuk selalu sehat bersama-sama menuju Banjarmasin sehat," ucap Kasdim.

Sekedar diketahui dalam rangka Hari Kesehatan Nasional selain melaksanakan jalan sehat juga dilakukan kegiatan pemeriksaan gratis oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar