Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Danramil 01/Banjarmasin Timur Jadi Irup Upacara Bendera di SMAN 3 Banjarmasin

BANJARMASIN | Komandan Koramil (Danramil) 01/Banjarmasin Timur Mayor Inf Hendera S.E, menjadi Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera merah putih di SMAN 3 Banjarmasin Jl. Veteran Rt 30 Rw02 Kel. Sungai Bilu Kec Banjarmasin Timur Senin, (13/11/23).

Menurut Danramil, hal tersebut dilakukan agar para Siswa dan Siswi SMAN 3 Banjarmasin mendapatkan susana baru, sekaligus mengenal lebih dekat tentang TNI.

Upacara tersebut turut diikuti oleh para Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur, Kepala Sekolah, Guru-Guru, Staff Tata Usaha, serta Siswa dan Siswi SMAN 3 Banjarmasin. 

Dalam amanatnya kepada para Siswa dan Siswi Danramil mengatakan bahwa sebagai pemuda dan pelajar yang merupakan harapan bangsa agar selalu mentaati tata tertib yang ada disekolah, jauhi Narkoba dan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Ditambahkan Danramil,Seluruh Siswa dan siswi harus saling menghargai sesama murid dan menghindari praktik bullying di sekolah terlebih belakangan dengan adanya aksi-aksi Geng Motor di wilayah Kota Banjarmasin jangan sampai salah pergaulan," ucap ucap Danramil.

Pada kesempatan yang sama,Kepala Sekolah SMAN 3 Banjarmasin juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil 01/Banjarmasin Timur dan Babinsa atas partisipasinya sebagai Irup Pada pelaksanaan Upacar bendera di SMAN 3 Banjarmasin.

“Semoga Amanat Pak Danramil dapat menjadi pedoman bagi seluruh siswa dan siswi dalam menjalankan aktipitasnya sehari hari,Juga saya berharap agar kegiatan ini dapat berkesinambungan untuk kedepanya,” tutup Kepala Sekolah.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar