Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Monitoring Pagelaran Pasar Murah

BANJARMASIN | Dukung perekonomian di wilayahnya, Babinsa aktif dalam berbagai kegiatan pemerintah daerah. Salah satunya yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Peltu Januri turut melaksanakan pendampingan pasar murah di wilayah binaannya.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Disprindag bekerjasama dengan Bulog yang berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan Pekapuran  Raya Jl AMD Besar RT 35/02  Kec. Banjarmasin Timur Kamis, (2/11/23).

Untuk diketahui kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut turut membantu menjaga ketertiban dan keamanan penyelenggaraan pasar murah sehingga bisa berjalan dengan teratur.

Masyarakat pun mengaku senang dengan adanya program pasar murah ini dan berterima kasih kepada Babinsa dan pihak lainnya yang sudah membantu kelancaran kegiatan. Dalam kesempatan tersebut Peltu Januri bertugas mengatur antrean masyarakat yang datang supaya bisa tertib dalam membeli Paket sembako.

Adapun tujuan digelarnya pasar murah yaitu dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan menjaga pasokan serta  stabilisasi harga bahan pangan untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat di kota Banjarmasin khususnya di Kelurahan Pekapuran Raya.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar