Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Apresiasi Warga yang Memanfaatkan Limbah Ban Bekas Jadi Bernilai Ekonomis

BANJARMASIN | Dalam melaksanakan tugas pemantauan dan monitoring wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Sertu Marthonius melaksanakan komsos dengan salah satu warga binaan Bapak Sarjono bertempat di Jl. Benua Anyar Rt 01 Rw 01, Kel. Benua Anyar Kec. Banjarmasin Timur Minggu, (15/10/23).

Diketahui Bapak Sarjono merupakan salah seorang warga binaan yang memiliki ketrampilan kerajinan yang mampu berinovasi membuat kerajinan dari ban bekas untuk di jadikan barang yang bermanfaat seperti pot bunga dan tempat sampah.

Dalam Komsosnya Sertu Marthonius sangat mengapresiasi terkait apa yang di lakukan warga binaannya tersebut dalam berkreasi dan berinovatif dengan memanfaatkan limbah ban bekas untuk di jadikan sesuatu barang yang bermanfaat bagi kebutuhan rumah tangga.

“Saya apresiasi kreatifitas yang di miliki warga binaan, semoga ke depan semua warga desa mempunyai kreatifitas yang lebih baik yang bermanfaat bagi banyak orang” Ujarnya.

Pada kesempatan itu, Babinsa berharap hal ini dapat mendorong warga masyarakat lainnya untuk dapat melakukan hal-hal yang positif dan mendatangkan keuntungan dari segi ekonomi bagi keluarga dan juga masyarakat banyak.

“Masih belum ada kata terlambat selagi ada kemauan untuk mau berubah, belajar memanfaatkan sesuatu untuk mendatangkan keuntungan ekonomi bagi kebutuhan rumah tangga” ucap Sertu Marthonius.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar