Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BANJARMASIN | Kodim 1007/Banjarmasin menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Al Ikhlas Kodim 1007/Banjarmasin Jl. S. Parman No 5 Kel Pasar Lama Kec Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Senin, (9/10/23).

Dengan mengusung Tema Menebar Empati Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Taulan, kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Kodim 1007/Banjarmasin, PNS dan juga Ibu-ibu Persit.

Untuk diketahui Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia, yang diperingati pada tanggal 12 Rabiul Awal setiap tahunnya, ini merupakan tanggal kelahiran Rasulullah SAW.

Dalam Sambutanya Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., yang diwakili Pasiter Mayor Inf Kurmanto mengucapkan, Puji syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT yang mana atas berkah dan rahmat – Nya masih bisa berkumpul di Musholla Al Ikhlas Kodim 1007/Banjarmasin dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khitmat. Melalui peringatan ini, seluruh umat Islam diingatkan untuk menjadikan suri tauladan Nabi Muhammad SAW sebagai petunjuk dalam menjalani kehidupan di dunia.

Sementara itu, Guru H.Ahmad Mulqin sebagai penceramah menyampaikan kisah-kisah Nabi Muhammad SAW yang mengajarkan kita bahwa setiap peristiwa dalam hidupnya memiliki makna mendalam dan berkah besar. Kelahiran-Nya adalah berkah bagi seluruh umat manusia, dan kita sebagai umat-Nya memiliki tanggung jawab untuk memahami ajaran dan teladan-Nya.

Semoga Maulid Nabi Muhammad SAW ini menginspirasi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada ajaran dan keteladanan beliau, serta mengingat selalu rahmat dan berkah yang Allah SWT berikan kepada kita melalui Nabi Muhammad SAW.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar