Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Jum'at Berkah, Jajaran Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Gelar Aksi Sosial Bagikan Nasi Kotak

BANJARMASIN | Dengan menggunakan kendaraan roda empat, pada Jumat,(06/10/24) Anggota Koramil 01/Banjarmasin Timur yang dipimpin oleh Peltu Erik lakukan aksi sosial jumat berkah dengan berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaanya.

Aksi Jumat berkah tersebut merupakan perintah dari Danramil 01/Banjarmasin Timur Mayor Inf Hendera, S.E. juga bagian implementasi agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar.

Pada Jumat berkah mandiri  kali ini para Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur membagikan ratusan nasi kotak kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Teritorialnya.

Danramil 01/Banjarmasin Timur Mayor Inf Hendera, S.E. melalui Peltu Erik mengungkapkan, kegiatan Jumat berkah yang dilakukan merupakan program rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Babinsa yang berpangkat Pembantu Letnan Satu (Peltu) tersebut juga menambahkan aksi sosial ini ke depan akan terus digalakkan setiap minggu, karena aksi ini merupakan bagian implementasi dari arahan Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar.

“Ini implementasi dari arahan Bapak Kasad agar personel TNI tidak boleh melihat masyarakat di sekitarnya ada yang kelaparan," tandas Peltu Erik.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar