Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Jadi Pembina Upacara di SDN Karang Mekar, Babinsa 01/Banjarmasin Timur Berpesan Agar Saling Menolong Sesama Teman dan Patuh Terhadap Guru

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Serka Eto melaksanakan pembinaan wilayah dengan menjadi pembina upacara bendera di SDN Karang Mekar 1 Banjarmasin Senin, (23/10/23).

Upacara yang berjalan dengan khidmat diikuti oleh Kepala Sekolah, para Guru dan Staf serta ratusan Siswa dan Siswi SDN yang berlangsung dihalaman sekolah Karang Mekar 1 Jl. P. Antasari Rt.29 Rw.02 Kel. Karang Mekar Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Dalam amanatnya, Serma Syamsu menyampaikan tentang tujuan diadakannya upacara bendera selain rasa syukur terhadap kemerdekaan serta wujud penghormatan kepada perjuangan dan para pahlawan sehingga bendera merah putih bisa berkibar.

Dalam kesempatan yang sama Serka Eto juga menyampaian agar murid murid jaga kesehatan mengingat saat ini sudah mulai musim penghujan.

Yang tak kalah pentingnya Serka Eto berpesan kepada para Siswa dan Siswi agar saling Mengasihi sesama teman,tidak saling ejek antar sesama teman dan saling Bantu atau saling tolong menolong antar sesama teman serta menghimbau agar rajin belajar supaya apa yang jadi cita-citakan tercapai dan bisa jadi kebanggan sekolah dan orang tua, terakhir Serka Eto juga berpesan agar saling menghormati antar sesama teman terlebih kepada guru dan orang tua dirumah.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar