Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

HUT Ke-78 TNI, Kodim 1007/Banjarmasin Laksanakan Bhakti Sosial

BANJARMASIN | Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia yang jatuh pada tanggal 05 oktober Kodim 1007/Banjarmasin melalui Babinsa Koramil jajaranya memberkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Banjarmasin Kamis, (5/10/23).

Sertu Joko salahsatunya Babinsa Kelurahan Kelayan Barat Koramil Banjarmasin Selatan memberikan bantuan paket sembako dalam rangka HUT ke 78 TNI kepada tiga warganya yang kurang mampu yaitu Sutiah (62), Abdul Sani (40), dan Siti Arbayah (51). Sementara Peltu Ilba yang juga Anggota Koramil Banjarmasin Selatan Babinsa Basirih Selatan juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga binaanya yang kurang mampu yaitu Salatiah Masni (68), Rahman (42) dan Husnul (48)

Dengan menyusuri lorong-lorong sempit para Babinsa Door to Door mendatangi rumah warga dan memberikan secara langsung bantuan tersebut.

Saat dikonfirmasi Peltu Ilba menegaskan kegiatan ini merupakan aksi nyata TNI Khususnya Kodim 1007/Banjarmasin dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 yang diperingati setiap tanggal 05 Oktober.

“Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1007/Banjarmasin kepada warga masyarakat kurang mampu khususnya Lansia, Janda, dan juga warga yang sedang sakit di wilayah binaan. tutur Peltu Ilba.

“Semoga bantuan paket Sembako ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.”ucapnya.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar