Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dukung program Pemerintah Daerah Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur dampingi kegiatan pasar murah

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Sertu Marthonius ikut serta mendampingi kegiatan pasar murah yang berlokasi di Halaman Kantor Kelurahan Benua Anyar Jl.Benua Anyar RT 006 RW 001 Kel.Benua Anyar Kec.Banjarmasin Timur Kamis, (12/10/23).

Kegiatan pasar murah tersebut diselenggarakan oleh dinas Perdagangan dan perindustrian Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Keluraha Benua Anyar dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah dan menjaga pasokan serta  stabilisasi harga bahan pangan untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat di kota Banjarmasin khususnya di Kelurahan Benua Anyar.

Dikatakan Sertu Marthonius Keberadaan Babinsa selain mendampingi pagelaran pasar murah juga menjaga ketertiban masyarakat saat menunggu antrian untuk membeli sembako di lokasi.

Dalam kegiatan pasar murah ini warga dapat membeli paket Beras Premium 5kg Rp.70.000, Beras SPHP 5kg Rp.54.000, Minyak goreng botol 1 Ltr Rp.16.500, dan Gula Pasir 1kg Rp.14.500.

Operasi Pasar murah tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Penguatan dan Pengembangan Perdagangan Bapak. Rakhman Norahim S.E., Lurah Benua Anyar Andhika Dwitama, SE, MA, Koordinator Bulog Perum Kanwil Kalsel Bapak Prasetyo, Babinsa Kelurahan Benua Anyar Sertu Marthonius dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Benua Anyar Aiptu Kusno.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar