Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dandim 1007/Bjm Dampingi Kunjungan Danpusterad dikampung Merah Putih Wilayah Kota Banjarmasin

BANJARMASIN | Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. kunjungi Kampung Merah Putih wilayah Kodim 1007/Banjarmasin yang berlokasi di Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara Rabu, (11/10/23).

Dalam kunjungan tersebut, Danpusterad beserta rombongan terlebih dahulu berkunjung ke Makodim 1007/Banjarmasin disambut langsung oleh Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo, S.IP. serta para Perwira jajaran Kodim 1007/Banjarmasin.

Tiba di lokasi Kampung Merah Putih, Danpusterad disambut oleh Forkopimda Kota Banjarmasin Tampak diantaranya Walikota Banjarmasin yang diwakili Kaban Kesbangpol Dr. H.Lukman Fadlun, S.H. Camat, serta Kapolsek setempat dilanjutkan kegiatan tatap muka dan memberikan bingkisan Sembako kepada warga.

Di lokasi tersebut Danpusterad menyempatkan untuk mengunjungi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dilanjutkan ke Posko pelayanan kesehatan gratis yang digelar Kodim 1007/Banjarmasin bekerjasama dengan Denkesyah Banjarmasin dan Puskesmas Banjarmasin Utara.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar