Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Laksanakan Komsos Ajak Warga Hidup Rukun

BANJARMASIN | Manusia merupakan makhluk sosial yang hidup selalu berdampingan maupun berkelompok yang beraneka ragam suku, budaya,agama maupun ras yang harus dijaga kekompakan dan kebersamannya dalam kehidupan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Serma Agustuti melaksanakan komunikasi sosial bersama warga masyarakat binaanya kelurahan Tanjung Pagar tentang kerukunan hidup bertetangga serta menciptakan lingkungan yang aman,nyaman,tenteram dan damai Selasa, (17/10/23).

Dalam komsosnya Serma Agustuti mengatakan,”Dengan adanya kesadaran akan pentingnya hidup rukun,akan berdampak terhadap meningkatnya rasa saling menjaga satu sama lain sehingga tercipta kehidupan yang aman, tentram dan damai terhindar dari segala bentuk perselisihan maupun pertikaian antar golongan,suku,agama maupun ras.

“Hidup rukun akan membuat rasa nyaman,tentram dan bahagia sehingga mampu menciptakan suasana penuh kekeluargaan yang mampu ikut merasakan segala permasalahan yang salah satu warga masyarakat lain tertimpa masalah,maka warga yang lainnya turut membantu dalam mengatasi segala permasalahan yang ada”, terang Serma Agustuti.

Diakhir Komsosnya Serma Agustuti meminta kepada Warga Masyarakat senantiasa menjaga toleransi umat beragama agar tidak terjadi perpecahan yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar