Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

9 Kasatdik SD Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Audiensi Ke Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah

Surabaya, (04/10) | Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah memberikan kesempatan kepada 9 Kasatdik SD untuk melaksanakan Audiensi ke Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah yang di terima oleh Yasin  selaku Ketua Yayasan di Ruko Mega Klampis  11G No.16-21 Surabaya(03/10/23).

Rombongan  9 Kasatdik SD Hang Tuah Cabang Surabaya YHT tersebut di pimpin langsung oleh Lathifatul Qolbi, S.Pd., M.Pd yang kesehariannya adalah Kasatdik SD Hang Tuah 12  DBAL Ujung Surabaya.

9 Kasatdik SD Hang Tuah  tersebut terdiri dari Leny Susanti ,S.Pd Kasatdik SD Hang Tuah 1, Sapto Hari Utomo, S.Pd  Kasatdik SD Hang Tuah 3, Yuliah Rohmiyati, S.Pd  Kasatdik SD Hang Tuah 6, Suswati, S.Pd Kasatdik SD Hang Tuah 7, Fitri Nugraheni, S.Pd Kasatdik SD Hang TuH 8, Alinea Dewi Ariyani S, S.Pd Kasatdik SD Hang Tuah 9, Lina Nurbaini, S.Pd Kasatdik SD Hang Tuah 10, Lilik Handayani, S.Pd Kasatdik SD Hang Tuah 11 dan Lathifatul Qolbi,S.Pd., M.Pd Kasatdik SD Hang TuH 12.

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP melalui telephon selulernya kepada awak media meyebutkan bahwa rencananya  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuahmyang ia pimpin akan bekerjasama  dengan Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah (YISB) pada tahun ajaran  2024 - 2025, saat ini Tahun Pelajaran 2023/2024 sudah berlangsung  dipertengahan, maka diperkirakan dibulan Mei 2024 kita akan mempersiapkan kerjasama dan sekolah mulai menyeting para guru dalam pembelajaran TP. 2024 - 2025.

Dalam pembicaraan antara para Kasatdik dengan Ketua YISB di peroleh keterangan bahwa, setelah melakukan kerjasama  buku siswa dan pelatihan guru dapat gratis dari YISB  dan pada pelaksanaannya nanti ada lavel 1 samapi dengan level 6, namun karena guru guru di Yayasan Hang Tuah  masih tergolong pemula maka , untuk SD Hang Tuah Surabaya mengikuti dari awal/ 1, pada level 1 ini ada 2 semester dimana pada semester 1 terdapat 80 episode pembelajaran dan pada semester 2 ada 96 episode.

Seluruh rangkaian episode seluruh peserta harus secara berurutan mengikutinya, tidak boleh lompat-lompat, bila tidak bisa mengikutinya harus mengikuti secara privat untuk kelanjutan episodenya.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar