Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Wujud Kedekatan TNI dengan Rakyat Babinsa Dampingi Warganya Operasi Katarak

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Serma Edi Wibowo melaksanakan pendampingan  dua orang warga binaanya yang akan melaksanakan kegiatan operasi katarak. Kegiatan operasi katarak tersebut dilaksanakan di RS. Tingkat III Dr. R .Soeharsono Jl. Mayjend Soetoyo, S. Rt. 20. Rw 02 Kelurahan Pelambuan kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin Rabu, (13/9/23).

Kegiatan yang dilakukan Serma Edi Wibowo ini disamping mampu mengentaskan kesulitan masyarakat juga sebagai Bhakti Sosial dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke 78 tahun 2023.

Adapun warga masyarakat yang didampingi Serma Edi Wibowo untuk melaksnakan Operasi katarak  berjumlah 2 orang yaitu Ibu Siti hamsah (67) waega Kelurahan Basirih, kecamatan Banjarmasin Barat dan Ibu Hamdanah (60) wargs Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat.

Dalam kesempatan tersebut Serma Edi Wibowo mengatakan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, demi terciptanya hubungan silaturahmi yang baik, serta persatuan dan kesatuan bangsa dapat terwujud karena kemanunggalan TNI-Rakyat. "Babinsa akan selalu ada dan dekat dengan masyarakat, dan akan selalu membantu kesulitan warga". ucap Serma Edi Wibowo.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar