Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

STOP PEMBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, ITULAH YANG GENCAR DISOSIALISASIKAN SERKA MUKHLISANI BABINSA 03/BANJARMASIN BARAT DI WILAYAH BINAANNYA

BANJARMASIN  |  Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Serka Mukhlisani bersama anggota BPBD Kota Banjarmasin semakin gencar untuk menyambangi masyarakat guna menyampaikan larangan membakar hutan dan lahan (karhutla).

Kegiatan sosialisasi bahaya kebakaran tersebut dilaksanakan di wilayah Binaanya Jalan Lingkar Selatan Gubernur Subarjo RT 11 RW 01 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat pada Sabtu, (16/9/23) pagi.

Dalam sambang tersebut, dirinya berdialog dan mensosialisasikan larangan membakar lahan kepada warga yang memiliki lahan di kelurahan tersebut.

Selain itu juga menghimbau agar tidak melakukan pembersihan lahan dengan cara dibakar, karena hal tersebutlah yang akan memicu terjadinya karhutla dan berdampak pada munculnya bencana kabut asap dan kerusakan alam.

“Saya mengingatkan agar tidak melakukan pembakaran pada lahan maupun kebun yang bapak miliki, marilah kita bersama-sama menjaga alam ini demi kelangsungan kehidupan anak cucu kita nanti” ucap Serka Mukhlisani kepada warga.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar