Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Peduli Anak Stunting Menjadi Program Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN | Wujud kepedulian terhadap perkembangan balita, Babinsa 04/ Banjarmasin Utara Serda Purmawnto melaksanakan kegiatan 1 hari cukup 1 telur Kepada Anak STUNTED di Wilayah Binaanya Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara Rabu, (27/9/23).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan dan menyalurkan bantuan kepada anak stunting asupan penambahan gizi berupa telur ayam yang menjadi program bidang Ter khusus wilayah Banjarmasin Utara.

“PMT ini diberikan kepada warga yang mempunyai anak termasuk kategori stunting secara rutin berupa makanan telur dan buah Pisang,” ungkap Babinsa.

Serda Purwanto menambahkan, Pemberian Makanan Tambahan ini sangat penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi. Tujuan Kegiatan ini dalam rangka pencegahan Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) dan Balita.

“Kami selaku Babinsa berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya" tutup Serda Purwanto.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar