BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin diwakili Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M., M.M. Kepala Staf Kodim 1007/Banjarmasin bersama jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin turut  meriahkan Hari Olahraga Nasional ke - 40 di halaman Pemko Banjarmasin, Jl. RE. Martadinata Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Sabtu (30/9/23)pagi.

Masih dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Banjarmasin ke - 496 dengan sekaligus dalam rangka Hari Olahraga Nasional ke - 40 yang pemerintah Kota Banjarmasin mengadakan acara Senam Bersama "Kayuh Baimbai" dan Lomba Olahraga Tradisional dan diikuti sekitar hampir 300 orang peserta.

Untuk diketahui pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan Penghargaan kepada Atlet Nasional dan Internasional yang di serahkan langsung Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si. beserta Wakil Walikota Banjarmasin H. Arifin Noor.

"Kepada para Atlit yang sudah mencapai prestasi luar biasa ditingkat nasional dan internasional saya ikut bangga karena juga membawa nama baik Kota Banjarmasin ini, semoga kedepannya banyak lagi muncul atlit-atlit dari Banjarmasin yang membuat kita semua bangga dengan prestasi-prestasinya" ungkap Walikota Banjarmasin.

Pendim1007/Bjm