Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dekatkan Diri Dengan Ulama dan Warga Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Wilayah Binaan

BANJARMASIN | Dekatkan diri dengan para Ulama Peltu Januari Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang di laksanakan di Masjid Nur Fata, Jl Pekapuran Raya RT.05 RW.01 Kelurahan Pekapuran Raya Kec. Banjarmasin Timur Rabu, (20/9/23) malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dihadiri tokoh agama se Kelurahan Pekapuran Raya dan juga warga masyarakat itu, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Januari mengucapkan terima kasih atas undangan panitia Maulid Nabi SAW sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di Masjid Nur Fata ini.

"Peringatan Maulid Nabi ini mengajarkan tentang ajaran Rasulullah SAW agar hidup rukun dan saling membantu," ucap Peltu Januari.

Alhamdulillah dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat bersilaturahmi serta mempertebal keimanan kita dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. "Nabi Besar Muhammad SAW kita jadikan panutan dalam setiap Kehidupan. Menjadi suritauladan bagi umat manusia, memperbanyak shodaqoh dan beramal sebagai bekal di hari akhir,” ujarnya. 

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar