Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dandim 1007/Bjm Hadiri Acara Banjarmasin Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf Pada Rangkaian HUT Kota Banjarmasin Ke-497

BANJARMASIN | Letkol Inf Arman Aris Sallo, S. IP. Dandim 1007/Banjarmasin Bersama jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin masih dalam rangkaian Hari Jadi ke - 497 Kota Banjarmasin yaitu "Banjarmasin Bersholawat" yang bertempat di halaman Masjid Jami Jl. Mesjid Jami Kel. Antasan Kecil Timur  Kec. Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, Kamis (21/9/23) malam.

Acara yang diawali dengan Sambutan Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina "pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Habib Syech, semoga dipanjangkan umur beliau dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin, mari kita bersama doakan Banjarmasin yang berulang tahun ke 497 selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT, untuk mewujudkan Banjarmasin Baiman Adalah Kita' maksudnya adalah Banjarmasin milik kita semua baik buruknya Kota Banjarmasin adalah cerminan diri kita dan melalui Banjarmasin Bersholawat kita wujudkan Banjarmasin Baiman, Barsih wan nyaman" ucap Walikota Banjarmasin.

Sebelum memulai Sholawat pertama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf nyampaiakm "semoga kedepannya kota Banjarmasin menjadi kota yang lebih bermanfaat dan lebih berkah, terima juga saya sampaikan kepada semuanya dan unsur Muspida yang hadir malam ini, karena sudah mendoakan saya yang kebetulan kemarin baru saja ulang tahun" ungkap Habib Syech.

Acara yang juga dihadiri Wakil walikota Banjarmasin, H. Arifin Noor, Ketua MUI Banjarmasin Habib Ali Khaidir Al-Kaff, Anggota Forkompimda Kota Banjarmasin, Pimpinan dan anggota DPRD Kota Banjarmasin, Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman S.H.,M.M., Staf ahli Walikota, Asisten dan kepala SKPD Pemko Banjarmasin, Para Camat dan lurah se Kota Banjarmasin, Para Habib, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kota Banjarmasin, tentunya juga acara ini mengundang antusiasme warga Kota Banjarmasin hingga ribuan jemaah yang turut hadir memadati dihalaman Masjid Jami hingga ke sepanjang jalan sekitar.

Sebelum berakhir acaraKetua MUI Banjarmasin Habib Ali Khaidir Al-Kaff menyampaikan penutupnya, "maka dimalam Jumat yang insha Allah dimuliakan Allah SWT mari basahi hati kita untuk mengharap keberkahan dari Rasulullah SAW sebelum berakhir bulan maulid ini, senangkan hati kita dengan menghidupkan ajaran-ajaran nabi kita terutama untuk berbakti kepada orang tua kita selagi orang tua kita masih hidup, karena melalui ridhonya orang tua kita bisa mengundang ridho dari Allah SWT" tutup Habib Ali.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar