Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dandim 1007/Banjarmasin Terima Audensi Dari Bawaslu

BANJARMASIN |Bawaslu Kota Banjarmasin melaksanakan Audiensi dan Koordinasi bersama Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo. S.IP.  Hal tersebut dilakukan mengingat pelaksanaan Pemilu yang sudah semakin dekat. Karena itu perlu di lakukan kordinasi mengingat pentingnya kerja sama antara TNI dan Bawaslu.

Dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu M. Fachrizanoor SH dan 4 Anggotanya kegiatan Audiensi tersebut ditemui langsung oleh Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo. S.IP. di Ruang Transit Makodim 1007/Banjarmasin Kamis, (14/9/23) Beliau secara terbuka mengapresiasi audiensi tersebut.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo. S.IP. menyampaikan kesiapannya guna memberikan informasi ke Bawaslu bahwa jajaranya siap menjaga ketertiban demokrasi sesuai dengan Undang-Undang yang sudah diberlakukan.

Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menjunjung tinggi netralitas TNI demi terselenggaranya Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

Ditempat yang sama Ketua Bawaslu Kota Banjarmasin M. Fachrizanoor SH menjelaskan bahwa audiensi ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Bawaslu Langkat dengan Dandim 1007/Banjarmasin dalam pelaksanaan pemilu mendatang.  “Kami berharap sinergi antara Bawaslu Kota Banjarmasin dengan Dandim 1007/Banjatmasin dapat terjalin dengan harmonis, terutama dalam pelaksaan Pemilu tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.” Kata Fachrizanoor saat audiensi di Kodim 1007/Banjarmasin.

"Sinergi antara Bawaslu serta jajarannya dengan jajaran TNI sangat perlu demi terselenggaranya Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai, " ucapnya 

Dirinya juga mengungkapkan bahwa terselenggaranya Pemilu secara aman dan damai salah satunya tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Bawaslu dan TNI. Seperti halnya ketika Pilkada  yang lalu, sinergi antara Bawaslu dan TNI dapat terjalin dengan baik.

@puspentni, @tni_angkatan_darat, @kodam_mlw, @skorem101antasari, @penkodam6

Posting Komentar

0 Komentar