Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dandim 1007/Banjarmasin Diwakili Pasiops Menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Baru Senkom Kota Banjarmasin

BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo. S.IP., diwakili Pgs.Pasiops Kapten Inf A.Basori menghadiri pelantikan Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Banjarmasin Periode 2023 - 2028 di Aula Endra Dharma Laksana Polresta Banjarmasin Selasa, (19/9/23).

Selain itu hadir juga Ketua Senkom Prov. Kalsel,  Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kepala Basarnas Kota Banjarmasin, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Perwakilan Dandim 1007/Banjarmasin, Perwakilan Lanal Banjarmasin, Kasat Binmas Polresta Banjarmasin, Perwakilan Camat Banjarmasin Timur, Lurah Karang Mekar serta Pengurus dan Anggota Senkom Polri Kota Banjarmasin.

Untuk diketahui Senkom Mitra Polri merupakan salah satu elemen komponen bangsa sebagai ormas yang dianggap sebagai potensi besar yang dapat bersinergi dengan Polri dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Adapun tujuan pengukuhan ketua dan pengurus Senkom yang baru dengan harapan terciptanya momentum dalam meningkatkan kualitas dan efektivitas dalam Senkom Polri Kota Banjarmasin.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar