Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Utara Berikan Tambahan Gizi Anak Asuh Stunting

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Peltu Heri berkunjung ke rumah anak stunting di Kel Kuin  cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat Jumat,  (15/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut Peltu Heri mengatakan, bahwa Babinsa secara berkala memantau perkembangan anak-anak stunting, sekaligus membantu memberikan makanan tambahan gizi.

'Sebagai bapak asuh, kita terus berupaya melakukan pemantauan sekaligus pemberian makanan tambahan bergizi,” ujarnya.

” Kami akan selalu mengecek perkembangan anak-anak asuh di wilayah binaan serta berkoordinasi dengan petugas kesehatan setempat untuk memberikan tambahan asupan gizi dan vitamin, ” sambungnya.

Peltu Heri juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari Komando Atas, bahwa TNI AD dilibatkan dalam penanganan Stunting, maka aksi sosial Babinsa tersebut merupakan wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan gizi anak Stunting.

Dalam kegiatanya tersebut Peltu Heri sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pencegahan stunting kepada warga dan juga mengarahkan untuk rajin berkonsultasi pada tim kesehatan.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar