Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Agar Berjalan Dengan Tertib dan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Dampingi Pendistribusian Beras Oleh Bulog

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Serka Rustanadi melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan beras yang diselenggarakan oleh Bulog Kota Banjarmasin bagi warga masyarakat kurang mampu bertempat di Aula Kantor Kel. Telaga Biru, Jl. Sutoyo S Gg. 20 Ampera RT 12 Kel. Telaga Biru Kec. Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin Sabtu, (30/9/23).

Keberadaan Babinsa untuk mengawal pendistribusian bantuan itu kepada warga, hal ini bertujuan agar penyaluran bantuan beras tersebut tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

Serka Rustanadi dalam laporannya mengungkapkan, setiap KPM menerima 10 Kg beras, diharapkan dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

Adapun tujuan dari bantuan pangan ini adalah untuk mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan pangan dan sebagai upaya untuk menangani kerawanan pangan, kemiskinan, stunting dan gizi buruk, keadaan darurat, melindungi produsen dan konsumen serta mengendalikan dampak dari inflasi dan fluktuasi harga.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Lurah Telaga Biru, Babinsa Kel. Telaga Biru, Bhabinkamtibmas Kel. Telaga Biru, Kasi Trantib Kel. Telaga Biru, Para ketua RT Kel. Telaga Biru serta Warga Penerima Bantuan.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar