Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

TAMBAH WAWASAN ANAK ANAK PERBATASAN, SATGAS PAMTAS RI - MALAYSIA YONARMED 10/ BRADJAMUSTI LAKSANAKAN GIAT GADIK

SINTANG | Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Pos Muakan melaksanakan kegiatan belajar mengajar bersama Siswa SDN 08 Muakan di Desa Muakan, Kabupaten Sintang, Kalimantan barat, Pada Hari Selasa (01/08/2023).

Kegiatan Gadik ini dipimpin langsung oleh Danpos Muakan Sertu Rivando Kegiatan belajar mengajar bersama anak-anak Murid SDN 08 Muakan ini bertujuan untuk mengajak murid-murid SD supaya lebih semangat lagi dalam bersekolah dengan memberikan pemahaman tentang perlunya rasa cinta Tanah Air melalui Wawasan kebangsaan.

“Kegiatan gadik menambah wawasan kebangsaan bersama anak-anak murid SD  ini dilaksanakan melalui metode belajar sambil bermain menyanyikan lagu-lagu kebangsaan seperti Indonesia Raya, Garuda Pancasila dll. Yang mana tujuannya untuk membangun Semangat dan pengetahuan anak-anak tentang perlunya rasa cinta Tanah Air, dan harapannya supaya anak anak Murid SDN 08 Muakan lebih rajin dan semangat lagi dalam bersekolah supaya meraih cita-cita yang diinginkan,” Ujar Danpos Muakan.

“Saya Sebagai Perwakilan dari Guru dan Murid-murid  berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Bapak - bapakTNI dari Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti yang bertujuan untuk menambah wawasan kebangsaan kepada para murid, juga untuk memberikan semangat dan penghiburan supaya mereka lebih semangat lagi dalam bersekolah,” Ujar Guru SDN 08 Muakan Ibu Normi

Posting Komentar

0 Komentar