Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

INDAHNYA KEBERSAMAAN SATGAS YONARMED 10/ BRADJAMUSTI DAN WARGA RAYAKAN IDUL ADHA DI PERBATASAN

KALBAR | Prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti jajaran Kompi 3 melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H yang dilaksanakan di Mesjid Al-Huda Desa Riam Sejawak, Kalimantan Barat, Kamis (29/06/2023)

Setelah pelaksanaan solat Idul Adha bersama dengan masyarakat kemudian saling bersilaturahmi.

kegiatan silaturahmi bersama masyarakat pun, berlangsung penuh keakraban dan hangat menandakan bahwa antara personel Satgas dengan warga sama sekali tidak ada jarak.

Rohman salah seorang warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti yang telah membantu pelaksanaan sholat yang suci ini” Semoga kebaikan Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti dibalas oleh Allah SWT” tambahnya.

“Walaupun pada lebaran ini kami jauh dari keluarga dikarenakan melaksanakan tugas mulia dari negara, tapi kami merasa warga disini sudah menjadi bagian dari keluarga kami sendiri" ujar Danpos Riam Sejawak

Selanjutnya Ia mengatakan, setelah pelaksanaan sholat Idul Adha, dilanjutkan pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh anggota Satgas secara bergotong royong bersama warga karena masyarakat juga ada yang melaksanakan Qurban . Daging yang sudah ada akan dimasukkan kedalam wadah plastik untuk didistribusikan langsung kepada warga.

Posting Komentar

0 Komentar