Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Cari Pemain Berbakat, Wadan Kodiklatal Buka Turnamen Bola Voli Supardi Cup

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 4 Juni 2023 | Dalam rangka mencari pemain berbakat di cabang olahraga Bola Voli, Wakil Komandan (Wadan) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI Supardi membuka "Turnamen Bola Voli Supardi Cup"  yang berlangsung mulai tanggal 3 Juni 2023 sampai dengan 17 Juni 2023, bertempat di Lapangan Bola Voli Hantu Laut Desa Mojomanis Ngawi, Sabtu (03/06/2023).

Pembukaan turnamen ditandai dengan servis pertama oleh Wadan Kodiklatal dan dilanjutkan oleh anggota Musyawarah Pimpinan Daerah  (Muspida)  setempat. Wadan Kodiklatal sebagai putra asli daerah ingin mencari bakat terbaik Atlet Voli  dalam turnamen yang diikuti oleh 28 Tim tersebut. 

Pada kegiatan kali ini juga berlangsung Pertandingan Ekshibisi antara Tim Voli Putri TNI AL Kodiklatal  melawan Tim  Voli Putri Ganesa Ponorogo, dan dilanjutkan dengan pertandingan lainnya yang mempertemukan Tim Voli Putra TNI AL Kodiklatal melawan Tim Voli Putra Hastapurwa Madiun. 

Dari hasil pertandingan tersebut Tim Voli Kodiklatal mampu sapu bersih kemenangan yaitu Tim Voli Putri menang dengan skor 3-2 dan Tim Voli Putra menang dengan skor yang sama 3 -2.

Sementara itu Ketua Yanus Voli Kodiklatal Mayor Laut (E) Fajar Nugroho yang sehari-hari menjabat Komandan Sekolah Perwira Pusat Pendidikan Elektronika (Sepalek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal mengharapkan kegiatan pertandingan Ekshibisi ini dapat menambah kekompakan dan kerjasama tim serta menambah jam bertanding, sehingga mampu meraih hasil maksimal pada ajang Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) TNI AL yang akan berlangsung bulan depan.

Pertandingan ekshibisi  disaksikan langsung oleh Wadan Kodiklatal dan Muspida setempat, namun sesaat sebelumnya didahului dengan dengan "Pemberian Tali Asih" yang diberikan kepada warga sekitar. 


Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

Posting Komentar

0 Komentar