Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

TK Hang Tuah Padang Juarai Lomba Mewarnai Piala Yamaha 2023

Padang, (28/05) | Lomba mewanai yang di selenggarakan oleh Dealer Yamaha di Pasar Siteba Padang (26/05/23) TK Hang Tuah atas nama  Fathan  Alfarizqi Yunil merebut juara 1 dan  Misha Safana Irwansyah merebut juara2 dengan menyingkirkan 35 peserta lainnya.

Kasatdik TK Hang Tuah Padang Sri Yulmira, S.Pd menyampaikan bahwa keberhasilan 2 anak TK Hang Tuah tersebut merebut juara merupakan hasil dari pembelajaran yang selama ini dilaksanakan sesuai kurikulum  merdeka yang  membuat anak semakin senang bersekolah , apalagi ditunjang dengan sarana dan prasaana  bermain yang memadai.

Penyerahan piala hasil lomba diserahkan oleh  Shop Manajer Yamaha   Pasar Siteba Padang  Neri Wisna di saksikan oleh Kasatdik TK Hang Tuah Padang dan Ketua Pengurus Cabang Padang Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (K/W) Ridawati, Skep., Ns.

Kapeng Cabang Padang Yayasan Hang Tuah  kepada awak media menjelaskan bahwa keberadaan TK Hang Tuah Padang saat ini memiliki  30 anak dengan 3 guru, sekolah ini berada di Jl. H Agus Salim Komplek TNI AL Siteba Padang yang berdiri sejak tahun 2007.

Lebih lanjut Kapeng mengharapkan agar anak-anak TK Hang Tuah Padang  ke depan selalu di libatkan dalam setiap kegiatan  lomba-lomba sehingga dapat merespon daya pikir anak-anak terhadap obyek yang nyata. 

Kegiatan semacam ini juga dapat  menjadi motivasi masyarakat yang berminat untuk memasukkan anak-anaknya di TK Hang Tuah Cabang Padang Yayasan Hang Tuah sehingga animo PPDB tahun ini dapat meningkat.


(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar