Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Tim Siaga Dinkes Sumbar Hadir 1x24 Jam Siap Dukung Kesehatan Yontarlat II/Hiu

AAL, Pariaman (26/5/2023) | Komandan Yontarlat II/Hiu Latsitardanus XLIII/2023 Mayor Marinir Anthon Waris menerima kunjungan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat yakni Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Provinsi Sumbar dr. Fionaliza beserta rombongan di Mako Yontarlat II/Hiu, yang berlokasi di Balaikota Pariaman Tengah, Provinsi Sumatera Barat, Jumat, (26/5).

Pada kesempatan tersebut Kabid Pelayanan Kesehatan dr. Fionaliza menyampaikan bahwa Puskesmas se Kota Pariaman siap memberikan dukungan kesehatan terhadap Yontarlat II/Hiu, baik di jam dinas maupun saat diluar jam dinas atau malam hari. Dalam hal ini Kepala Puskesmas akan menunjuk Tim Siaga di wilayah kerjanya saat ada kegiatan Taruna di wilayahnya.

Kabid Yankes Provinsi Sumbar tersebut juga menjelaskan prosedur pelaksanaan evakuasi dan rujukan bagi pasien apabila ada personel Yontarlat II/Hiu mengalami sakit atau kecelakaan kerja.

Kabid Yankes Provinsi Sumbar didampingi perwira kesehatan Yontarlat II/Hiu Lettu Laut dr. Rabani  melanjutkan kunjungan ke RSUD Sadikin, RSUD Pariaman dan ke Puskesmas Kampung Baru untuk memastikan kesiapan pelayanan kesehatan bagi masyarakat maupun Yontarlat II/Hiu.

Pada siang harinya, Komandan Yontarlat II/Hiu menerima kunjungan Kepala Biro Administrasi IPDN Drs. Baharudin Pabba di Mako Yontarlat II/Hiu.

Hadir dalam kunjungan ini Walikota Pariaman Dr. Genius Umar, Kapolres Kota Pariaman AKBP Abd Azis serta seluruh Danton IPDN dan Praja IPDN Yontarlat II/Hiu.

Posting Komentar

0 Komentar