Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Taruna AAL Calon Pemimpin TNI AL/TNI, Bangsa dan Negara Masa Depan yang Hebat

AAL (4/5) | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi memberikan pembekalan kepada Taruna Tingkat III dan IV yang di gelar di gedung Maspardi Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya, Kamis (4/5).


Hadir pada kegiatan pembekalan Sekretaris Lembaga AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Pejabat Utama AAL serta Pengasuh Taruna.

Dalam pembekalannya kepada Taruna, Gubernur AAL mengatakan bahwa kalian adalah harapan dan kebanggaan orang tua serta saudara-saudara. “Untuk itu laksanakan pendidikan disini dengan baik dan ikuti semua aturan yang berlaku, gunakan waktu kalian untuk belajar dan berlatih”, tegas Gubernur AAL.

Selain itu Pemimpin AAL ini juga menyampaikan bahwa para Taruna disini dididik, dilatih, dibentuk dan disiapkan untuk menjadi calon pemimpim-pemimpin TNI AL/TNI, bangsa dan negara, pemimpin masa depan yang hebat.

Para Taruna nampak sangat antusias dan semangat dalam mengikuti pembekalan yang disampaikan oleh Pemimpin AAL ini, hal tersebut terlihat diakhir pembekalan banyak Taruna yang menyampaikkan pertanyaan dan dengan senang hati Gubernur AAL menjawab serta menjelaskan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh para Taruna.

Posting Komentar

0 Komentar