Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Sumbangkan Prestasi, Siswa SMA Hang Tuah 1 Jakarta Terima Award

Jakarta, (04/05) | SMA Hang Tuah 1 Jakarta kembali meraih prestasi  bidang akademik dan non akademik. Siswa berprestasi ini diumumkan dalam kegiatan Apel pagi Rabu, (03/05/23) oleh Kasatdik SMA Hang Tuah 1 Jakarta Drs. Hamidi, S.Sos, M.Ikom  sekaligus memberikan award  kepada seluruh siswa berprestasi yang berlangsung di halaman sekolah.

Kasatdik SMA Hang Tuah 1 Drs Hamidi S.Sos, M.Ikom seusai memberikan award tersebut kepada siswa berprestasi  juga menyampaikan   motivasi kepada seluruh siswa untuk terus berprestasi. “Saya sangat bersyukur ternyata prestasi SMA Hang Tuah 1 Jakarta tidak pernah berhenti. Ini menjadi inspirasi buat seluruh siswa dan semua pasti bisa. Tinggal mau atau tidak. Kemauan itu harus muncul dari diri sendiri. Lingkungan menjadi inspirasi dan stimulus sehingga kita mampu berprestasi.” 

“Mari bersama-sama lakukan yang terbaik. Kerja keras dan jangan lupa do’a kepada Allah SWT  Tuhan Yang Maha Kuasa . Apapun yang kita lakukan hanya karena RidhoNya, termasuk prestasi. Selamat dan terima kasih kepada anak-anakku  yang sudah berhasil meraih  prestasi  terbaiknya, saya tunggu prestasi-prestasi lainnya.”pungkasnya.

Siswa SMA Hang Tuah 1 Jakarta meraih prestasi di beberapa  event ini   nunjukkan akan keberhasilan pembinaan kepada seluruh siswa di jajaran Satuan Pendidikan Yayasan Hang Tuah yang selalu di dengungkan oleh  Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri dan  Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P     dalam setiap kesematan jumpa dengan para Kasatdik Yayasan Hang Tuah yang selalu mendorong sekaligus membeikan motivasi kepada siswanya agar selalu meningkatkan prestasi terbaiknya.

Siswa berprestasi yang berhasil meraih juara tersebut antara lain utuk Bidang Akademik :  1. CARMEN AURORA mendapatkan medali di event  social student  olympiade tgl 26 Maret 2023 bidang bahasa Inggris,  2. BAYU PRISKA PATRYCIA meraih 2 medali EMAS bidang studi Sosiologi dan Biologi ,  yang diselenggarakan oleh Olimpiade Nasional Sain dan Kedokteran tgl 12 Maret 2023,  3. MAYNARD RAY HAKIM meraih 2 medali EMAS bidang studi bahasa Inggris dan Matematika dievent  Olimpiade Nasional Sain dan Kedokteran tgl 12 Maret 2023,  4. NOVI FITRIA SARI meraih medali EMAS dalam bidang PKN dan  bidang Sejarah, medali Perak bidang Bahasa Indonesia, dan  Sosiologi, dalam kegiatan Indonesian Olympiad of Science (IOS) 2023.

Sedangkan siswa berprestasi dalam bidang non akademik  SMA Hang Tuah 1 harus bersaing dengan   26 tim yang terdiri dari 20 sekolah dan Universitas . Pada event    Senandung Gema Ramadhan tgl 9 April 2023 di BSD Serpong Tangerang Selatan.  SMA Hang Tuah 1 mengirimkan 3 tim dan berhasil meraih juara, antara lain : Tim A Berhasil meraih  juara harapan 2,  Tim B juara Favorit 3, Tim C juara Favorit 4.


(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar