Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Rotasi Jabatan Kadepgadik AAL Kembali Bergulir

AAL, (2/5/2023) | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Departemen Tenaga Pendidik (Kadepgadik) AAL yang dilangsungkan di Lobby Mako AAL, gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (2/5). 

Jabatan Kadepgadik AAL diserahterimakan dari Kolonel Laut (E) Umar Winarno kepada Kolonel Laut (E) Adi Wiratno yang merupakan lulusan AAL Angkatan ke-42 tahun 1996, sebelumnya menjabat sebagai Dansatgas Sewaco KCR 40 M, Disadal, Mabesal. Sedangkan Kolonel Laut (E) Umar Winarno mendapat kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Laut untuk menjabat sebagai Kepala Labinlek, Dislitbangal, Mabesal.

Gubernur AAL mengatakan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI AL, khususnya AAL guna meningkatkan kualitas kinerja Departemen Tenaga Pendidik beserta jajarannya, agar mampu menjawab tantangan dan tuntutan tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks dari waktu ke waktu.

“Oleh karena itu, dalam serah terima jabatan ini terkandung suatu harapan lahirnya ide-ide baru, inovasi dan terobosan serta pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif dalam me-manage jajaran Departemen Gadik AAL supaya menjadi lebih baik”, ungkap Gubernur AAL.

Gubernur AAL mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, kerja keras dan sumbangan pemikiran serta dharma baktinya selama bertugas di AAL kepada Kolonel Laut (E) Umar Winarno beserta istri, Ny. Hermawati Umar atas segala pengorbanan dan keikhlasannya dalam mendukung tugas-tugas suami serta partisipasinya dalam kegiatan Cabang BS Jalasenastri AAL.

Gubernur AAL juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Kolonel Laut (E) Adi Wiratno sebagai pejabat Kadepgadik yang baru, semoga dapat melaksanakan semua amanah, kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan dengan baik dan penuh tanggung jawab yang tinggi.

Hadir dalam rangkaian acara serah terima jabatan ini Wagub AAL Laksma TNI Dato Rusman SN., Seklem AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, pejabat utama AAL, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi beserta jajaran Pengurus, perwakilan perwira, PNS dan Taruna AAL.

Posting Komentar

0 Komentar