Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Perkuat Sinergitas, Danlantamal XI Merauke Hadiri Olahraga Bersama TNI - Polri dan Forkopimda di Lanud JA Dimara

TNI AL, Lantamal XI, 12 Mei 2023 |  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H hadiri  olahraga bersama senam SKJ 88 Pemerintah Provinsi Papua Selatan, TNI-Polri dan Forkopimda Merauke bertempat di Base Ops Lanud J.A. Dimara, Jl. Pembangunan Mopah Lama, Kel. Rimba Jaya, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Jumat (12/05).

Olahraga bersama ini dilaksanakan secara bergantian antar instansi sebagai tuan rumah dengan tujuan  meningatkan  kebersamaan dan kerja sama yang baik antar TNI - Polri, Pemerintah daerah dan Forkopimda di Merauke.

Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan yang diikuti oleh Prajurit TNI-Polri dan Forkopimda Merauke dilanjutkan senam SKJ 88, jalan santai keliling Apron Baseops Lanud J.A. Dimara.

Komandan Lanud J.A. Dimara sebagai tuan rumah penyelenggara menyampaikan Olahraga bersama ini telah dilaksanakan yang ke 3 kali, yang pertama dilaksanakan di Lantamal IX Merauke, Korem 174/ATW dan hari ini di Lanud J.A. Dimara. Kami sebagai tuan rumah kali ini mengucapkan terimakasih kepada Pj. Gubernur dan bapak ibu sekalian telah hadir pada kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini dapat mempererat silaturahmi antara TNI-Polri dan Forkopimda, ungkap Danlanud.

Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri Forkopimda Provinsi Papua Selatan dan Forkopimda Kabupaten Merauke, antara lain, Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan, Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T., Danrem 174/ATW, Brigjen Inf Agus Widodo, S.I.P., M.Si., Danlanud J.A. Dimara, Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han., Wakil Bupati Merauke, H. Ridwan, S.Sos., M.Pd., Para PJU Lantamal XI., LO Polda Papua Selatan, Kombes Pol Drs. Bedjo P.S. 

(Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar