Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Komandan Skuadron 600 Pimpin Tradisi Penerimaan Personel Baru dan Release Copil

Sidoarjo Puspenerbal (11/05) | TNI AL, Puspenerbal. Seluruh Perwira Remaja yang terdiri dari Letda Laut (P) Adikurnia dan Letda Laut (P) Rizky Nefandra, Bintara Remaja yang terdiri dari Serda MPU Supriyadi, Serda LPU Erlangga Katon dan Serda MPU Amos K., serta Tamtama Remaja yang terdiri dari Kld LPU Dian Permadi dan Kld MPU Zaenal mengikuti acara penerimaan sebagai prajurit baru Skuadron 600 Wing Udara 1. 

Acara tradisi yang dipimpin langsung oleh Komandan Skuadron 600 Wing Udara 1, Mayor Laut (P) M. Sapari, S.E., M.Tr.SOU di R.M. Kelam Pagi, Tanjungpinang, Rabu (10/05).

Selain itu, acara tradisi juga ditujukan kepada Letda Laut (P) Adikurnia Ramadhan yang telah release menjadi Copilot Casa NC-212-200 dengan Navy Number 417 selanjutnya siap mengemban tugas operasional kedepannya dengan baik.

Selanjutnya Komandan Skuadron 600 Wing Udara 1 menyiramkan air bunga kepada setiap Paja, Baja dan Taja yang merupakan simbol penyambutan juga sebagai doa restu serta harapan agar mereka kelak bisa menjadi Prajurit TNI AL yang tangguh, handal, mumpuni dan berintegritas.

Komandan Skuadron 600 Wing Udara 1 berharap para Prajurit Skuadron 600 dalam kedinasan mampu memberikan perubahan dan kemajuan dalam mewujudkan inovasi, loyalitas, dedikasi dan kreativitas.

Posting Komentar

0 Komentar