Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dukung Event MNEK ke-4 Tahun 2023, Lantamal VI Gelar Karya Bakti Bersih Pantai Losari Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 31  Mei 2023 | Salah satu event berskala internasional akan di selenggarakan di Kota Makassar yakni event Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 yang akan di hadiri 33 negara. 

Dalam mendukung dan mensukseskan event tersebut, Pangkalan Utama TNI AL VI  ( Lantamal VI) Makassar mengelar Karya bakti  bersih Pantai  dan mengerahkan ratusan prajuritnya yang dipimpin langsung Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M dalam pembersihan  di  Pantai Losari Makassar, Rabu (31/05/2023). 

Danlantamal VI  Makassar dalam sambutannya mengatakan pekan depan kawasan Losari ini akan menjadi tempat pertemuan Internasional prajurit Angkatan Laut dari 33 negara dalam rangka MNEK Komodo 2023.

" Sebagai tuan rumah tentunya menghendaki agar kehadiran mereka di Makassar meninggalkan kesan yang baik, termasuk kesan terhadap kebersihan Kota Makassar dan pantai Losari Khususnya" ujar Danlantamal VI. 

Dalam karya bakti yang di ikuti ratusan relawan tersebut, Danlantamal VI  menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan bersih Pantai yang telah hadir, yaitu  dari personel Lantamal VI, Kodam XIV Hasanuddin, Koopsud II, Polda Sulsel, Satlinlamil-3 dan dari warga kecamatan Ujung Pandang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangkoopsud II, Walikota Makassar,  Wadan Lantamal VI, Para pejabat utama Lantamal VI dan Koopsud II serta seluruh relawan bersih Pantai Losari. #tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar