Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Angwasda I Tinjau TK dan SMK Perkapalan Hang Tuah Tanjung Uban

Tanjung Uban, (11/05) | Anggota Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny . Keti Erwin S. Aldedharma  Rabu,(10/05) mengadakan kunjungan ke Satuan Pendidikan Taman Kanak-Kanak TK Hang Tuah  dan SMK  Perkapalan Hang Tuah  Tanjung Uban.

Kehadiran Angwasda I di satdik Perwakilan Tanjung Uban tersebut di terima oleh Anggota Pengawas perwakilan Ny Lia Basuki Usodo , Ketua pengurus Perwakilan  Tanjung Uban Dadi Waluyo serta siswa, guru dan karyawan di lingkungan Perwakilan Tanjung Uban Yayasan Hang Tuah.

Setibanya di TK Hang Tuah , Kasatdik Testiyani, SPd menerima rombongan Angwasda 1 tersebut di damping Kapeng perwakilan Tanjung Uban,  Anak-anak TK dengan antusias menyambut kehadiran Angwasda 1 , Sesaat kemudian Angwasda1 meninjau  ruang kelas serta mengadakan dialog sekaligus tanya jawab  dengan anak-anak dilanutkan pemberian cinderamata  serta bantuan APE (alat permainan edukatif) untuk sekolah dan bingkisan peduli untuk guru dan karyawan.

Seusai dari TK Hang Tuah , Angwasda 1 melanjutkan kunjungannya ke SMK Perkapalan Hang Tuah yang berdomisili di Komplek  TNI AL Jln Ksatria No. 9   Setibanya  di SMK Perkapalan Hang Tuah   diterima oleh Kasatdik SMK Perkapalan  Hang Tuah  Andri Trisia Salsabela, ST di dampingi  10 guru.

Selama di SMK perkapalan Hang Tuah Angasda 1 meninjau dari dekat ruang praktek  pemesinan, memberikan bantuan alat olah raga dan  memberikan bingkisan peduli buat guru SMK . Rombongan  Angwasda I selama di SMK Perkapalan Hang Tuah di suguhkan  penampilan Drum Band serta yel-yel SMK Perkapalan  Hang Tuah yang sangat menarik dan indah untuk dilihat.

 (yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar