Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Satgas Yonif Raider 514/SY Ikut Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Cartenz di Polres Nduga

Nduga | Bertempat di lapangan upacara Polres Nduga telah dilaksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Ketupat Cartenz tahun 2023 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H. (18/04/2023)

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Aparat Keamanan yang berada di wilayah Polres Nduga. Apel gelar pasukan diikuti oleh Personil Polres Nduga, Satgas Yonif R 514/SY, Satgas Damai Cartenz, Kopasgat, dan Satpol PP Kabupaten Nduga.

Bertindak selaku inspektur upacara, Pj. Bupati Nduga, Namia Gwijangge, S.Pd., M.Si., Dalam sambutannya Namia menyampaikan apresiasi kepada Aparat Keamanan TNI/Polri yang bertugas dan bersinergi dalam menjalankan program yang telah direncanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Nduga. 

"Minggu lalu umat Kristiani telah merayakan Hari Raya Paskah, dalam beberapa hari kedepan umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Dengan itu Kita semua perlu meningkatkan kualitas toleransi antar umat beragama di Kabupaten Nduga ini." Terang Namia.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 14 hari kedepan, mulai tanggal 18 April sampai dengan tanggal 1 Mei 2023. Secara terpisah Dansatgas Yonif R 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini akan tetap dilaksanakan tidak hanya sebatas menjelang waktu lebaran saja akan tetapi akan tetap berlanjut sampai dengan seterusnya sehingga kondisi keamanan di Nduga tetap aman dan kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar