Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Lantamal VI Terima Sosialisasi Advokasi Dan Asistensi Dinas Hukum Angkatan Laut T.A 2023

TNI AL, Lantamal VI, 11 April 2023 | Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M.,menghadiri kegiatan Sosialisasi Advokasi dan Asistensi Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal) T.A 2023 bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI Makassar, Selasa (11/04/2023).

Dalam sambutan Komandan Lantamal (Danlantamal) VI menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta ucapan selamat datang kepada Kasubdis Kumlater Diskumal Kolonel Laut (H) Ruruk ronting,. S.H.,  M.H,. Beserta Tim dalam rangka sosialisasi Advokasi dan Asistensi Dinas Hukum Angkatan Laut di Lantamal VI.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menilai dan mengevaluasi apakah peraturan yang selama ini telah dikeluarkan dan berlaku telah mencapai tujuan pembentukannya, sekaligus mengetahui manfaat dan dampaknya di jajaran TNI AL". Ujarnya.

Lebih lanjut, Danlantamal juga menyampaikan bahwa "analisis permasalah hukum yang terjadi sangat penting untuk dilakukan secara hati-hati agar menghasilkan rekomendasi yang tepat sebagai solusi dari berbagai permasalahan yang terjadi dan berharap agar peserta sosialisasi benar-benar memanfaatkan kegiatan ini dengan menyimak apa yang akan disampaikan, sehingga menambah wawasan dan mampu mengaplikasikan sebagai bekal di kedinasan". Pungkasnya.

Dalam kegiatan Advokasi Dan Asistensi Dinas Hukum Angkatan Laut tersebut , dilaksanakan paparan oleh Kasubdis Kumlater Diskumal  serta Kasubsi Hukum Internasinal Diskumal.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal Vl, Para Asisten Danlantamal VI, Para PJU Lantamal VI serta Para Kadis/Kasatker Lantamal VI.

#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar