Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Komandan Guspurla Koarmada III Pimpin Serah Terima Jabatan Aslog Guspurla III

TNI AL/Koarmada III | Komandan Gugus Tempur Laut/ Guspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Mochhammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla.,CRMP memimpin Serah Terima Jabatan/ Sertijab Aslog  Guspurla Koarmada III dari Kolonel Laut (T) Agus Purwanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. Kepada Letkol Laut (T) Budi Sugiarto, S.T., M.M., M.Tr.Opsla., di Lobby Mako Guspurla Koarmada III, Tawiri, Ambon. Senin (01/04/ 23)

Dalam sambutannya dikatakan Komandan Guspurla Koarmada III bahwa, serah terima jabatan hakekatnya merupakan satu mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi, sehingga diharapkan dapat terwujud kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendinamisasikan organisasi Guspurla Koarmada III, agar senantiasa responsif, antisipatif dan adaptif terhadap setiap perubahan kondisi lingkungan strategis yang terjadi.

Lebih lanjut Komandan Guspurla Koarmada III, menyampaikann bahwa sertijab ini hendaknya juga harus dipandang sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang lebih baik, karena dengan adanya pergantian pejabat, diharapkan timbul pembaharuan tekad dan semangat, yang pada akhirnya akan mendorong  peningkatan  kinerja  organisasi, disamping itu peristiwa ini juga merupakan wujud kepercayaan dan Kehormatan dari Pemimpin TNI Angkatan Laut kepada personel yang diberikan amanah jabatan.

Pada akhir sambutannya Komandan Guspurla Koarmada III mengucapkan selamat kepada Aslog baru dan memerintahkan segera beradaptasi dengan tempat dan jabatan yang baru, serta berharap agar semua pengalaman yang diperoleh selama ini, dapat dijadikan bekal dan masukan yang berharga bagi penugasan yang akan datang sehingga fungsi staf menjadi lebih optimal dan menjadi nilai tambah bagi kemajuan Guspurla Koarmada III, kepada Kolonel Laut (T) Agus Purwanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M.beserta istri, diucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama dinas di Guspurla Koarmada III.


Kadispen Koarmada III/KolonelLaut (KH) R Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar