Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Kapolres Bersama Wakapolres Kota Pariaman Berbagi Dengan Kaum Dhuafa Dan Anak-Anak Yatim

Pariaman | Bagi Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Abdul Azis, SIK dan Wakapolres Kompol Jon Hendri SH, bulan puasa bisa dijadikan sebagai ajang menimbun pahala dengan melakukan perbuatan baik dan amal sholeh. 

Menurut AKBP Abdul Azis, berbagi dengan kaum dhuafa dan anak-anak yatim akan membuat puasa lebih bermakna dan tentu saja akan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. 

Oleh karena itu momentum bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah ini digunakan untuk berbagi dengan anak yatim, pada Senin siang 3 April 2023, di Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji, Desa Kuraitaji Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

"Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya sekedar berbagi kebahagiaan kepada Panti Asuhan tetapi juga sebagai wadah bagi kami  untuk belajar mengenai arti memberi, menjalin silaturahmi, dan saling berbagi. Mengingat bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat penuh berkah, sebaiknya kita berlomba-lomba untuk mencari kebaikan,” kata Abdul Aziz.

Kedatangan AKBP Abdul Azis dan Kompol Jon Hendri bersama Kasat Samapta AKP Hijrul Aswad, SH, Kasat Binmas AKP Haryani Bahri, SH, KBO Sat Samapta Iptu Dodi Irawan, KBO Sat Bintas Ipda Veri Andesta, SH serta Bintara dan Polwan Polres Pariaman tersebut disambuat oleh Kepala Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji Fachrul Rozi  dan Pembina serta anak anak panti.

Kata AKBP Abdul Azis, sumber santunan berasal dari penggalangan sumbagan anggota, dan beberapa donatur lain, yang diberikan dalam bentuk beras sebanyak 10 karung, mie instan dan telur ayam.

Dikatakan Abdul Aziz, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan rasa kepedulian kepada anak yatim. 

“Zaman sekarang sudah jarang yang peduli terhadap kegiatan santunan seperti ini, padahalkan pahalanya besar, apalagi kepada anak yatim,” kata Abdul Aziz.

 (Firman Sikumbang)

Posting Komentar

0 Komentar