Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Gubernur AAL Lepas Keberangkatan Taruna AAL Cuti Lebaran Tahun 2023

AAL, Surabaya (18/4) | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Nana Endi Supardi beserta pejabat utama dan Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL melepas keberangkatan Taruna AAL tingkat I, II, III dan IV untuk melaksanakan cuti bersama Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriah/ 2023 Masehi yang dimulai tanggal 19 sampai dengan 25 April 2023, di lapangan Aru, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (18/4).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAL menyampaikan pelaksanaan cuti Hari Raya Idhul Fitri bagi Taruna tahun ini diharapkan mereka dapat bersilaturahmi dan berkumpul bersama orang tua dan kerabat dekat. Disamping itu pelaksanaan cuti ini dimaksudkan untuk menguji dan mengukur tingkat kedewasaan, kemampuan Taruna dalam mengendalikan diri mematuhi semua norma dan aturan yang berlaku, baik dilingkungan prajurit maupun masyarakat.

Dengan menggunakan 11 bis, 1 Elf dan 2 truk untuk barang, para Taruna yang melaksanakan cuti bersama ini diantar menuju ke berbagai titik moda transportasi, diantaranya ke Bandara Juanda, Stasiun Pasar Turi, Stasiun Gubeng dan Terminal Purabaya, untuk selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah masing-masing dengan moda trasportasi tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar