Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dari Indonesia Timur, Anggota Pengawas Cabang Jayapura Yayasan Hang Tuah Berganti

Jayapura, (16/04) | Yayasan Hang Tuah kembali menggulirkan pergantian   Anggota Pengawas Cabang Jayapura dari  Ny. Merry Feryanto Pardamean Marpaung  kepada  Ny. Indah Ludi Prastyono ,  Jum'at (14/04/23) pukul 17.00 WIT di Gedung Aula Makoarmada III Katapop Sorong Papua Selatan yang di pimpin langsung oleh Anggota Pengawas  Daerah III Yayasan Hang Tuah Ny. Nana Agus Hariadi

Acara sertijab tersebut diawali dengan pembukaan, menyanyikan  Lagu  Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Hang Tuah, penandatanganan berita acara dan penyerahan memori serah terima jabatan  Angwas Cab Jayapura, pemberian tanda penghargaan, penyerahan cinderamata,  do’a dan foto bersama.

Anggota Pengawas  Daerah III Yayasan Hang Tuah Ny. Nana Agus Hariadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pergantian jabatan tersebut bertujuan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja yang lebih baik.

Dengan pergantian jabatan, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Yayasan Hang Tuah serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi.

Turut hadir dalam sertijab Angwas Cabang Jayapura , Angwas Cab Sorong Ny.Nila Deni Prasetyo, Pengurus inti serta Pengurus Jalasenastri.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar